SISWA XI IPA 2 DINYATAKAN NAIK KELAS 100% * NILAI TERTINGGI XI IPA 2 YAITU JUSTANG DENGAN RATA-RATA 8,04 * PERINGKAT 1 : JUSTANG, PERINGKAT 2 : ISWANDI, PERINGKAT 3 : JUNAID AHMAD * LIBUR TANGGAL 28 JUNI S/D 10 JULI * SEKOLAH KEMBALI DIBUKA PADA TANGGAL 11 JULI 2011 Exact 2 Man 1 Watampone: Puisi Penyesalan Untuk Sang Sahabat

Sabtu, 02 Juli 2011

Puisi Penyesalan Untuk Sang Sahabat


Sahabat Setia Selamanya
Hari ini telah banyak kita lewati
Mengingatkan diri untuk kembali
Agar dapat saling tegak berdiri
Hingga tahu yang kita cari

Belaian hangat telah kurasakan
Senyuman manis telah kuterima
Tapi kau tak pernah menghilangkan
Ketulusan hatimu tetap terasa
Sungguh cintamu tak pernah padam
Meski diri ini kadang lupa akan dirimu
Sungguh sayangmu tak pernah sirna
Untuk tetap melihat diri ini tersenyum

Ku tak pernah sadar akan dirimu
Menyayangi bukan tuk sesuatu
Tapi cinta yang kau berikan padaku
Adalah cinta yang tak lekang waktu

Apa yang telah ku perbuat
Hingga cinta yang kau beri kadang terabaikan
Apa yang telah ku
lakukan
Hingga kasih yang kau beri kadang terlupakan

Maafkan aku wahai sahabat
Aku lalai akan semua
Aku selalu mencari-cari
Padahal orang yang ku cari adalah dirimu

Maafkan aku wahai sahabat
Ku memang orang yang tak tahu diri
Kau beri aku buang
Sungguh maaf, Sungguh maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Facebook