SISWA XI IPA 2 DINYATAKAN NAIK KELAS 100% * NILAI TERTINGGI XI IPA 2 YAITU JUSTANG DENGAN RATA-RATA 8,04 * PERINGKAT 1 : JUSTANG, PERINGKAT 2 : ISWANDI, PERINGKAT 3 : JUNAID AHMAD * LIBUR TANGGAL 28 JUNI S/D 10 JULI * SEKOLAH KEMBALI DIBUKA PADA TANGGAL 11 JULI 2011 Exact 2 Man 1 Watampone: Puisi Cinta

Sabtu, 02 Juli 2011

Puisi Cinta


Cinta yang Hilang
Kegalauan hati ini
Membekas tak terbendung waktu
Hingga darah seperti tak mengalir lagi
Menyadari kepergian dirimu

Bukan aku menyesal
Bukan aku tak rela
Tapi kenangan dimasa lalu
Terus membayang-bayang

Kini memang sudah terlambat
Cintaku tak mungkin berhasrat lagi
Kini ku seperti kehilangan semangat
Menjalani hidup tanpa belaian darimu

Dulu kau sering berkorban untukku
Meski aku terus mengabaikanmu
Dulu kau sering mendukung diriku
Meski aku kadang lupa akan dirimu

Aku bagai orang bodoh
Menanti cinta yang hilang
Aku bagai orang cacat
Tak bisa berbuat apa-apa untukmu

Kini diatas batu nisan
Ku ucap kata maaf yang tulus
Meski itu mungkin tak berarti lagi
Tapi perjuangan akan cintaku tak pernah sirna

1 komentar:

  1. Spinning Aluminum - Titanium Stone - TITanium Art
    Spinning titanium watch Aluminum - Titanium titanium bolts Stone A new metal that will give gr5 titanium you the ability to adjust a titanium scooter bars spin for spin on titanium pry bar the spin.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Facebook