SISWA XI IPA 2 DINYATAKAN NAIK KELAS 100% * NILAI TERTINGGI XI IPA 2 YAITU JUSTANG DENGAN RATA-RATA 8,04 * PERINGKAT 1 : JUSTANG, PERINGKAT 2 : ISWANDI, PERINGKAT 3 : JUNAID AHMAD * LIBUR TANGGAL 28 JUNI S/D 10 JULI * SEKOLAH KEMBALI DIBUKA PADA TANGGAL 11 JULI 2011 Exact 2 Man 1 Watampone: Suriah Memanas, 8 Orang Tewas

Sabtu, 18 Juni 2011

Suriah Memanas, 8 Orang Tewas

Exact2 Manza - Aparat keamanan Suriah melepaskan tembakan terhadap delapan orang demonstran.

Tiga orang demonstran tewas di Kota Homs dan tiga lainnya di Qatana. Sementara itu satu orang terbunuh di Zabadani dan Idlib, Jumat 27 Mei waktu setempat.

Di Deir Al Zor, aparat keamanan juga kerap menembaki demonstran. "Polisi menembakkan senapannya ke udara sebagai peringatan, tapi mereka tetap bergerak. Dua anak saya berada di antara demonstran itu," ujar salah seorang saksi mata seperti dilansir Reuters, Sabtu (28/5/2011).

Damaskus mengacuhkan kutukan dan sanksi yang dilancarkan oleh Barat serta memilih untuk menghancurkan kekuatan demonstran yang mengancam Rezim Assad.

Sementara itu, para aktivis tetap menyerukan untuk melakukan demonstrasi. "Tuhan lebih hebat daripada penindas, mati lebih baik daripada terhina,"demikian teriakan yang dilontarkan para demonstran di Damaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Facebook