SISWA XI IPA 2 DINYATAKAN NAIK KELAS 100% * NILAI TERTINGGI XI IPA 2 YAITU JUSTANG DENGAN RATA-RATA 8,04 * PERINGKAT 1 : JUSTANG, PERINGKAT 2 : ISWANDI, PERINGKAT 3 : JUNAID AHMAD * LIBUR TANGGAL 28 JUNI S/D 10 JULI * SEKOLAH KEMBALI DIBUKA PADA TANGGAL 11 JULI 2011 Exact 2 Man 1 Watampone: Pernikahan Terbanyak Di Dunia

Sabtu, 18 Juni 2011

Pernikahan Terbanyak Di Dunia

Sekitar 7.200 pasangan Korea Selatan dan asing menegaskan kembali sumpah pernikahan mereka pada hari Minggu di pernikahan massal Gereja Unifikasi kedua tahun ini. Pendiri Gereja Rev Sun Myung Moon, memproklamirkan diri seorang mesias, menawarkan berkat untuk pasangan yang berpartisipasi berkumpul di Sun Moon University, sekolah yang didirikan pada tahun Asan, Seoul selatan.

“Saya mengucapkan perkawinan bagi para wanita cantik diberkati dan laki-laki tampan berdiri di hadapan Tuhan, Tuhan, dunia, dan saya sendiri,” kata Moon 90 tahun. Pasangan menukar cincin dan berpegangan tangan untuk berdoa acara tontonan berlangsung selama satu jam, yang disiarkan satelit televisi online ke 194 negara, kata para pejabat gereja.

“Kami selalu bertumbuh semakin dewasa, berharap bahwa kita bisa menemukan seseorang dengan siapa kita kemudian dapat berbagi keluarga untuk mengundang Tuhan dan untuk membawa bersukacita kepada Tuhan,” kata pengantin Italia Mika Kanno 22 tahun saat dia berdiri dengan suaminya berasal dari Inggris Chris Koconey. Pasangan berpartisipasi juga mengangkat tangan dan bersorak “Hore!” serempak. Gereja tampak jadwal upacara pada tanggal 10-10-10.

Kritik mengatakan pernikahan massal gereja membuktikan terjadi pencucian otak pengikutnya. Pengikut rutin membiarkan Moon memilih pasangan mereka pada keyakinan bahwa ia telah memiliki wawasan ilahi dan banyak bertemu pasangan masa depan mereka untuk pertama kalinya pada pernikahan massal.

Moon, mengatakan dia berusia 15 ketika Yesus Kristus memanggil dia untuk melakukan pekerjaan yang belum selesai, telah diterpa kontroversi dan kritik sejak mendirikan Gereja Unifikasi di Seoul pada tahun 1954. Ia memegang pernikahan massal pertamanya di awal 1960-an, dirinya mengatur pernikahan dari 24 pasangan dan memperbaharui sumpah 12 pasangan menikah.

Selama dua dekade berikutnya, pernikahan tumbuh dalam skala dan mulai melibatkan pengikut dari Jepang, Eropa, Afrika, Amerika Latin, Amerika Serikat dan di tempat lain. pernikahan 1982 di Madison Square Garden di New York, yang pertama diadakan di luar Korea Selatan, menarik puluhan ribu peserta – dan pengunjuk rasa. Upacara sudah lebih kecil dalam beberapa tahun terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Facebook