SISWA XI IPA 2 DINYATAKAN NAIK KELAS 100% * NILAI TERTINGGI XI IPA 2 YAITU JUSTANG DENGAN RATA-RATA 8,04 * PERINGKAT 1 : JUSTANG, PERINGKAT 2 : ISWANDI, PERINGKAT 3 : JUNAID AHMAD * LIBUR TANGGAL 28 JUNI S/D 10 JULI * SEKOLAH KEMBALI DIBUKA PADA TANGGAL 11 JULI 2011 Exact 2 Man 1 Watampone: Blatter : Mengubah FIFA Tidak Bisa Semalam

Rabu, 01 Juni 2011

Blatter : Mengubah FIFA Tidak Bisa Semalam

Exact2 Manza - Sepp Blatter kembali terpilih sebagai Presiden FIFA 2011-2015. Blatter menjanjikan adanya perubahan, tetapi proses perubahan itu tidak bisa dilakukan secara instan.

Blatter terpilih setelah mengantungi 186 dari 203 suara sah di Kongres FIFA yang berlangsung di markas FIFA di Zurich, Swiss, Rabu (1/6/2011) waktu setempat.

"Saya berterima kasih untuk kepercayaan dan keyakinan Anda. Saya berterima kasih dari lubuk hati terdalam," ujar Blatter dalam sambutannya usai terpilih lagi seperti yang dikutip SkySports.

Terpilihnya Blatter berlangsung di saat FIFA tengah dalam sorotan akibat tuduhan terjadinya suap, korupsi dan skandal-skandal lain yang meliatkan sejumlah figur penting.

"Saya senang kita bisa menghasilkan persatuan dan persamaan suara di FIFA saat ini," kata Blatter yang akan menjalani termin keempat sebagai Presiden FIFA.

"Piramida ini kuat karena landasannya, dasar piramid ini kuat, sekuat dari gairah permainan sepakbola yang ada di seluruh dunia," lanjut pria berpaspor Swiss itu.

Tekanan untuk melakukan reformasi di FIFA sangat kuat berembus. Blatter pun berjanji untuk melakukan perubahan walau perubahan itu tidak bisa dilakukan dalam semalam.

"Kami akan mengarahkan kapal FIFA ini ke arah yang tepat di 'perairan' yang jelas dan transparan. Kita butuh waktu, kita tidak bisa melakukannya besok hari," tegas Blatter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Facebook