SISWA XI IPA 2 DINYATAKAN NAIK KELAS 100% * NILAI TERTINGGI XI IPA 2 YAITU JUSTANG DENGAN RATA-RATA 8,04 * PERINGKAT 1 : JUSTANG, PERINGKAT 2 : ISWANDI, PERINGKAT 3 : JUNAID AHMAD * LIBUR TANGGAL 28 JUNI S/D 10 JULI * SEKOLAH KEMBALI DIBUKA PADA TANGGAL 11 JULI 2011 Exact 2 Man 1 Watampone: Banjir Missipi Hancurkan Hektaran Ladang Pertanian

Jumat, 13 Mei 2011

Banjir Missipi Hancurkan Hektaran Ladang Pertanian

Exact2 Manza - Luapan Sungai Missisipi di Amerika Serikat telah menghancurkan seluruh ladang padi, jagung, dan kapas di negara bagian tersebut. Banjir kali ini menjadi musibah terburuk sejak banjir tahun 1937 lalu.

Banjir menyelimuti kawasan Vicksburg, Missisipi, wilayah dengan tingkat kemiskinan tertinggi di AS. Warga Kota Vicksburg terutama mengeluhkan lambannya bantuan dari pemerintah negara bagian maupun pemerintah federal terhadap para korban banjir di wilayah mereka.

Presiden AS Barack Obama sebelumnya telah mendeklarasikan seluruh wilayah Shelby, Memphis, Missisipi, sebagai daerah bencana. Karena itu, wilayah itu layak menerima bantuan dana kemanusiaan dari pemerintah federal. Banjir diperkirakan masih terus meluas hingga ke Sungai Yazoo yang terletak tak jauh dari negara bagian Missisipi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Facebook