SISWA XI IPA 2 DINYATAKAN NAIK KELAS 100% * NILAI TERTINGGI XI IPA 2 YAITU JUSTANG DENGAN RATA-RATA 8,04 * PERINGKAT 1 : JUSTANG, PERINGKAT 2 : ISWANDI, PERINGKAT 3 : JUNAID AHMAD * LIBUR TANGGAL 28 JUNI S/D 10 JULI * SEKOLAH KEMBALI DIBUKA PADA TANGGAL 11 JULI 2011 Exact 2 Man 1 Watampone: Otak Bom Serpong Ditangkap

Senin, 25 April 2011

Otak Bom Serpong Ditangkap

Serangkaian ancaman bom di tanah air kembali merebak, setelah bom buku untuk Ulil, kemudian bom bunuh diri di Cirebon, baru-baru ini bom kembali mengancam. Adalah bom di Serpong, Tangerang yang berhasil di dijinakkan oleh Tim Gegana.

Bom di Serpong belum sempat meledak, dikarenakan kesigapan Tim Gegana dan kepolisian yang berhasil mendapat informasi keberadaan bom tersebut. Bom tersebut ditemukan di jalur pipa gas Serpong, Tangerang, pada Kamis (21/4) yang berada di dekat gereja Christ Cathedral.


Menurut informasi, Polisi kini sudah menangkap otak bom Serpong yang ternyata juga mengotaki bom buku.  Adalah mantan sutradara film yang berinisial P menjadi otak aksi bom buku dan bom pipa gas Serpong, Tangerang. P sudah ditahan Densus 88 dan kini masih menjalani pemeriksaan.

P pernah jadi sutradara dan filmnya sempat ditayangkan di stasiun TV, film tentang tsunami Aceh, tayangnya beberapa kali. P Ditangkap pada Kamis (21/4) lalu. Tim Densus 88 memiliki bukti kuat keterlibatan P dalam aksi bom buku dan bom Serpong.

P ditangkap di Aceh dan memiliki peran penting di dalam aksi bom buku dan bom Serpong. P merupakan seorang inisiator jaringan, dia yang mendesain semuanya aksi ancaman bom tersebut.

Berikut Foto Otak Bom Serpong Ditangkap :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Facebook