SISWA XI IPA 2 DINYATAKAN NAIK KELAS 100% * NILAI TERTINGGI XI IPA 2 YAITU JUSTANG DENGAN RATA-RATA 8,04 * PERINGKAT 1 : JUSTANG, PERINGKAT 2 : ISWANDI, PERINGKAT 3 : JUNAID AHMAD * LIBUR TANGGAL 28 JUNI S/D 10 JULI * SEKOLAH KEMBALI DIBUKA PADA TANGGAL 11 JULI 2011 Exact 2 Man 1 Watampone: NATO Tewaskan Putra Khadafi

Sabtu, 30 April 2011

NATO Tewaskan Putra Khadafi

Muammar Khadafi berhasil lolos dari serangan udara NATO di sebuah rumah di Tripoli, ibu kota Libya. Namun, naas, putra bungsu dan ketiga cucu pemimpin Libya itu tewas.

Juru Bicara Pemerintah Libya, Moussa Ibrahim, membenarkan kematian putra Khadafi bernama Saif al-Arab Qadhafi (29), itu. Demikian seperti dikutip dari AFP, Minggu (1/5/2011).

"Di serang pada malam ini dengan kekuatan penuh," kata Ibrahim dalam jumpa persnya Sabtu malam waktu Libya.

Sementara mengenai kesehatan Khadafi sendiri, menurut Ibrahim, saat ini dalam keadaan baik. Begitu pula dengan kondisi istri sang kolonel.

Namun, ia menyebut beberapa orang ikut terluka dalam serangan tersebut.

Sebelum jumpa pers berlangsung, Ibrahim mengajak wartawan untuk melihat rumah di mana Khadafi dan keluarganya diserang jet tempur NATO dengan misil. Rumah itu rusak berat.

Sebelum insiden ini, NATO dan oposisi Libya menolak dialog yang ditawarkan Khadafi untuk menyelesaikan konflik di negeri kaya minyak itu. Mereka menginginkan adanya tindakan yang tegas berupa penghentian serangan pasukan Khadafi terhadap warga sipil Libya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Facebook