SISWA XI IPA 2 DINYATAKAN NAIK KELAS 100% * NILAI TERTINGGI XI IPA 2 YAITU JUSTANG DENGAN RATA-RATA 8,04 * PERINGKAT 1 : JUSTANG, PERINGKAT 2 : ISWANDI, PERINGKAT 3 : JUNAID AHMAD * LIBUR TANGGAL 28 JUNI S/D 10 JULI * SEKOLAH KEMBALI DIBUKA PADA TANGGAL 11 JULI 2011 Exact 2 Man 1 Watampone: Manusia Dengan Rambut Terpanjang

Senin, 11 April 2011

Manusia Dengan Rambut Terpanjang

Seorang “kungyan” atau Domestic helper di Hongkong identik dengan potongan rambut pangrok alias pendek, paling panjang juga sebahu, atau sepinggul namun kali ini seorang BMI  hongkong terlihat menggeraikan rambut indahnya hingga sampai mata kaki, tak bisa di bayangkan bagaimana bisa kerja kalau rambutnya sepanjang itu… indah dan menarik.
Adalah Poniyem (30) gadis dari malang, mengaku memelihara rambutnya dari tahun 1997, dan selama itu mengaku hanya beberapa kali saja di potong, karena majikan kurang suka, namun kemudian majikan membiarkan poniyem memanjangkan rambutnya hingga sekarang ini. Disinggung apa rahasia memiliki rambut sehat dan kuat, ia mengatakan kalau sewaktu kecil, nenek adalah seorang pembuat minyak goring dari kelapa, “nenek setiap hari meluluri rambutku dengan ketek” katanya tersipu. Ketek (larutan perasan minyak ) “mungkin ini juga keturunan, karena ibuku juga rambutnya panjang sampai menutupi mata kaki” tuturnya.
Sebagian orang percaya, bahwa rambut yang panjang akan mempengaruhi kesehatan, tetapi hal itu tidak berlaku pada poniyem, selama ini ia tidak mengalami kesulitan dalam kesehatanya juga perawatanya, pun untuk kerutinitas keseharianya sebagai domestic helper, tidak ada masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Facebook