SISWA XI IPA 2 DINYATAKAN NAIK KELAS 100% * NILAI TERTINGGI XI IPA 2 YAITU JUSTANG DENGAN RATA-RATA 8,04 * PERINGKAT 1 : JUSTANG, PERINGKAT 2 : ISWANDI, PERINGKAT 3 : JUNAID AHMAD * LIBUR TANGGAL 28 JUNI S/D 10 JULI * SEKOLAH KEMBALI DIBUKA PADA TANGGAL 11 JULI 2011 Exact 2 Man 1 Watampone: Laki-laki Dengan Istri Terbanyak

Sabtu, 30 April 2011

Laki-laki Dengan Istri Terbanyak

Ziona Chana adalah seorang lelaki yang tinggal di wilayah desa Baktwang di negara bagian India, Mizoram.Ziona Chana tinggal bersama keluarga besarnya tersebut di sebuah rumah yang memiliki 100 kamar.
Dengan 39 istri. 94 anak, 14 menantu dan 33 cucu, dalam satu malam mereka bisa menghabiskan hidangan dengan 30 ayam, 60 kg kentang dan menghabiskan 100 kg beras.
"Kami selalu berada di sekitarnya, karena dia adalah orang yang paling penting. Dia juga merupakan pria yang paling tampan di desa ini," ujar Rinkmini, salah seorang istri Chana yang berusia 35.
Sementara istrinya yang lain, Huntharnghanki, mengatakan bahwa semua anggota keluarga sangat rukun satu sama lain. Sistem keluarga yang dibangun didasari dengan cinta dan menghargai satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Facebook