SISWA XI IPA 2 DINYATAKAN NAIK KELAS 100% * NILAI TERTINGGI XI IPA 2 YAITU JUSTANG DENGAN RATA-RATA 8,04 * PERINGKAT 1 : JUSTANG, PERINGKAT 2 : ISWANDI, PERINGKAT 3 : JUNAID AHMAD * LIBUR TANGGAL 28 JUNI S/D 10 JULI * SEKOLAH KEMBALI DIBUKA PADA TANGGAL 11 JULI 2011 Exact 2 Man 1 Watampone: Maulid Nabi Muhammad SAW

Jumat, 04 Maret 2011

Maulid Nabi Muhammad SAW

Male
Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW biasanya diperingati pada tanggal 12 Rabiul Awal. Meskipun itu, memperingatinya boleh sesudah atau sebelum pada tanggal tersebut. Seperti halnya di MAN 1 Watampone peringatan maulid diperingati sesudah tanggal 12 Rabiul Awal yaitu pada tanggal 28 Rabiul Awal 1432 H atau tanggal 3 Maret 2011. Peringatn maulid pada kali ini sama halnya pada tahun sebelumnya, yaitu membawa sebuah makanan di dalam baskon atau ember kemudian di beri hiasan atau yang di kenal dengan nama "Male".
Male yang di bawa setiap kelas pada tahun ini adalah 6 buah male. Begitu pun juga dengan kelas XI IPA 2 ( Exact 2 Manza WTP ) membawa 6 male, meskipun pada tahun ini male tidak di perlombakan tapi antusias para siswa untuk menghiasi male tetap terlihat jelas. Peringatan maulid bukan hanya untuk mencari kesenangan semata tetapi untuk mengenang kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW beserta sejarah-sejarahnya, karena bagaimana kita mencintai seseorang jika terlebih dahulu kita tidak mengenal siapa yang kita cintai. Seperti kata pepatah mengatakan "Tidak Kenal Maka Tak Sayang, Tak Sayang Maka Tak Cinta"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Facebook