SISWA XI IPA 2 DINYATAKAN NAIK KELAS 100% * NILAI TERTINGGI XI IPA 2 YAITU JUSTANG DENGAN RATA-RATA 8,04 * PERINGKAT 1 : JUSTANG, PERINGKAT 2 : ISWANDI, PERINGKAT 3 : JUNAID AHMAD * LIBUR TANGGAL 28 JUNI S/D 10 JULI * SEKOLAH KEMBALI DIBUKA PADA TANGGAL 11 JULI 2011 Exact 2 Man 1 Watampone: PORSENI 2010

Sabtu, 25 Desember 2010

PORSENI 2010

Pertandingan tarik tambang XI EXACT 2
Porseni adalah sesuatu yang sangat dinantikan oleh para siswa setelah mengikuti ulangan semester, selain karena ingin mendapatkan kesenangan tapi porseni juga dapat meningkatkan kualitas siswa di bidang olahraga dan seni, hal ini sesuai dengan tema porseni pada tahun ini. Porseni dilaksanakan tidak lepas dari kerja keras seorang panitia, yang berjuang agar porseni tetap dilaksanakan. Sebelumnya porseni 2010 ini hampir tidak jadi dilaksanakan karena melihat kondisi lapangan yang memperihatinkan, disebabkan oleh masa pembangunan gedung belum selesai dan kurangnya biaya tapi dengan semangat yang tinggi dari panitia sehingga hal tersebut dapat diatasi.
Porseni 2010 terdapat beberapa macam cabang olahraga dan seni yang diperlombakan. Pada cabang olahraga diantaranya futsal, takrow, bulu tangkis, tennis meja, volly, tarik tambang, dan catur, sedangkan pada cabang seni yaitu puisi islami, tari, pidato 3 bahasa, kaligrafi, lagu solo bugis, huffas, adzan, nasyid, barasanji, dan peragan busana muslim.
Tari Kreasi XI EXACT 2
Pembukaan porseni 2010 pada tanggal 20 Desember 2010, meskipun begitu sederhana tapi wajah semangat tetap terpancar diwajah para siswa yang melakukan upacara pembukaan dibawah terik matahari. Pada porseni 2010, kelas XI Exact 2 memberikan prestasi yang cukup baik, meskipun sebagian cabang olahraga kami kalah, tapi XI Exact 2 tetap semangat dan semoga kekalahan memberikan pelajaran agar pada porseni berikutnya akan lebih baik dari porseni tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Facebook