SISWA XI IPA 2 DINYATAKAN NAIK KELAS 100% * NILAI TERTINGGI XI IPA 2 YAITU JUSTANG DENGAN RATA-RATA 8,04 * PERINGKAT 1 : JUSTANG, PERINGKAT 2 : ISWANDI, PERINGKAT 3 : JUNAID AHMAD * LIBUR TANGGAL 28 JUNI S/D 10 JULI * SEKOLAH KEMBALI DIBUKA PADA TANGGAL 11 JULI 2011 Exact 2 Man 1 Watampone: Kisah Tentang Exact 2

Kamis, 14 Oktober 2010

Kisah Tentang Exact 2

Exact2 Manza - Kelas exact 2 manza merupakan kelas yang dipimpin oleh ketua kelas yang bernama Heri Rifaldi dan wali kelas Dra. Arsiah. Dikelas exact 2 berjumlah 26 siswa, 9 siswa laki-laki dan 17 siswa perempuan. Exact 2 terdapat beberapa siswa yang berbeda asal kelas dan asak sekolah.
Kelas exact 2 termasuk kelas yg bersih,nyaman, dan tentram. Selain itu, siswanya termasuk siswa yang pintar di berbagai mata pelajaran, misalnya Matematika,Biologi, Seni Budaya, dan lain-lain. Pada saat jam pelajaran kosong, siswa-siswi exact 2 biasanya masuk ke dalam perpustakaan dan sebagian membahas sesuatu di kelas. Pada bulan september exact 2 dikagetkan atas kedatangan exact 4 ke kelas exact 2 untuk belajar, karena mereka untuk sementara waktu kelas mereka dipakai oleh kelas lain, tapi kami tetap menerima mereka dengan lapang dada meskipun mereka kadang menyebalkan.
-----Inilah kelas Exact 2, kelas yang penuh dengan kisah yang menakjubkan...-------

<==== Inilah sebuah karya salah satu siswa Exact 2




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Facebook