SISWA XI IPA 2 DINYATAKAN NAIK KELAS 100% * NILAI TERTINGGI XI IPA 2 YAITU JUSTANG DENGAN RATA-RATA 8,04 * PERINGKAT 1 : JUSTANG, PERINGKAT 2 : ISWANDI, PERINGKAT 3 : JUNAID AHMAD * LIBUR TANGGAL 28 JUNI S/D 10 JULI * SEKOLAH KEMBALI DIBUKA PADA TANGGAL 11 JULI 2011 Exact 2 Man 1 Watampone: Detik-detik Menghadapi Ulangan Al-Qur'an Hadits

Sabtu, 16 Oktober 2010

Detik-detik Menghadapi Ulangan Al-Qur'an Hadits


Exact2 Manza - Pemandangan yang tidak lazim nampak dikelas exact 2 pada saat menghadapi ulangan Al-qur'an Hadits, para siswa-siswi sangat sibuk belajar dan mengerjakan tugas mereka. Apalagi, pada jam pelajaran pertama, semua siswa pasti sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing, ada yang menyapu, kerja tugas, menghafal, dan sebagainya. Pemandangan seperti ini memanglah sangat wajar bagi siswa-siswi pada saat menghadapi ulangan.
Al-qur'an Hadits merupaka mata pelajaran yang sangat susah pada saat ulangan, karena selain materi yang banyak, ayat dan hadits pun harus di tulis hafal. Tapi, hal itu sudah tidak asing lagi bagi siswa-siswi MAN terutama exact 2, karena hal itu sudah diajarkan pada saat masih kelas X. Meskipun demikian, masih banyak siswa yang tidak dapat menulis ayat Al-qur'an secara hafal.
"Aku pasti bisa" seperti itulah kata-kata yang diucapkan para siswa pada saat ulangan, sehingga keoptimisan mereka akan membawa keberhasilan dan dengan meminta bantuan kepada Allah SWT, apa pun yang terjadi adalah kehendak-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Facebook