SISWA XI IPA 2 DINYATAKAN NAIK KELAS 100% * NILAI TERTINGGI XI IPA 2 YAITU JUSTANG DENGAN RATA-RATA 8,04 * PERINGKAT 1 : JUSTANG, PERINGKAT 2 : ISWANDI, PERINGKAT 3 : JUNAID AHMAD * LIBUR TANGGAL 28 JUNI S/D 10 JULI * SEKOLAH KEMBALI DIBUKA PADA TANGGAL 11 JULI 2011 Exact 2 Man 1 Watampone: Dedi Siswa Terbaik

Sabtu, 30 Oktober 2010

Dedi Siswa Terbaik

Siswa kelahiran Cinennung, 24 Desember 1993, yaitu Dedi Sutrisno memang pantas menjadi siswa terbaik, karena dengan keadaan yang tidak memungkingkan dia tetap datang ke sekolah. Dedi yang merupakan anak dari pasangan ruang istri Haeruddin dan Matahari mempunyai hobbi yaitu berolahraga, maklum ia juga suka dengan pelajaran Penjas. Dedi mempunyai sebuah cita-cita yang tidak terpikirkan oleh anak muda masa kini yaitu mencari sebuah kebahagiaan, tapi jangan salah sebuah profesi yang paling dia dambakan adalah menjadi seorang, katanya sich muka dia mirip anggota polisi.
Dedi Sutrisno merupakan siswa asal SMP 2 PONRE dan dia juga siswa asal kelas X 1. Dedi merupakan anak ke-3 dari 5 bersaudara. Dedi adalah siswa yang paling pintar berbicara, terutama pada saat diskusi, kata-kata yang diucapkannya sangat baik dan mudah dimengerti oleh siswa lainnya, tapi semenjak dia mengalami kecelakaan sepeda motor pada tanggal 17 Oktober 2010, dia sudah jarang berbicara dan memberikan sebuah jawaban yang baik. Hal itu disebabkan karena gusi bagian bawahnya patah, tapi sebuah kecelakaan yang sangat parah tetap tidak membuat semangat dia menjadi luluh.
Setelah kecelakaan itu, dia tidak masuk sekolah selama satu minggu dan pada tanggal 25 Oktober 2010 dia sudah kembali datang ke sekolah dan kembali beraktivitas seperti biasanya. Inilah Dedi, siswa yang menjadi siswa terbaik minggu ini atas pilihan dari pengurus kita.
Semoga apa yang kami ceritakan menjadi sebuah kunci untuk kalian menjadi sukses. Terima kasih......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Facebook